Waroenk OMK

Burnout Syndrome!

Ada satu hal positif mencuat di tengah terpaan musibah pandemi ini:
Runtuhnya sekat dan menipisnya jarak untuk belajar. Ilmu-ilmu berserakan bagi mereka yang melek internet karena semua kegiatan berpindah ke digital. Ada yang melalui IG Live, Zoom, Youtube, Podcast, dll.

Sebelum pandemi, kegiatan-kegiatan keren yang menghadirkan pembicara atau narasumber kece, biasanya diselenggarakan di tempat megah dengan suguhan mewah. Akibatnya harganya pun tidak murah. Kini, untuk mencari ilmu, perkaranya hanya di kuota dan seberapa niat kita mencarinya. Memang beberapa ada yang masih berbayar, namun harga jauh dibanding dulu. Ilmu akan datang kepada mereka yang mencari dan membutuhkan.

Hari Sabtu, 31 Juli 2021, yang lalu teman-teman Komisi Kepemudaan KAJ bikin acara super kece via Youtube, namanya Waroenk OMK, tempat nongkrong digital Orang Muda. Untuk Episode perdana, Waroenk OMK akan ngobrolin dampak pandemi bagi fisik dan mental kita.

Tentu saja ngobrolnya bukan sembarang ngobrol karena akan menghadirkan Adriana Amalia Herviany dari asa.berdaya yang adalah seorang psikolog. Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini kita semua mendapatkan ilmu-llmu berharga yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi.

📆 Sabtu 31 Juli 2021
🕓 17.00 WIB

Info lengkapnya ada di Instagram Komkep_KAJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *